UD. Harapan Jaya

Supplier Sabun Cair Surabaya


Sabun Cair Highpol 5 liter
Teepol / Sabun Cair kemasan 30 liter

Sebagai salah satu supplier (pemasok) dan produsen sabun cair di Surabaya, UD Harapan Jaya telah melayani berbagai industri ataupun usaha komersial (rumah makan, hotel dll) selama kurang lebih 30 tahun. Area distribusi yang dilayani meliputi hampir seluruh Jawa Timur dan juga sampai ke Jawa Tengah serta Bali. 

Produk utamanya adalah teepol (tipol) atau juga dikenal sebagai sabun cair industri dan juga hand soap cair (sabun cuci tangan). Kemasan yang digunakan bervariasi dari yang kecil sampai yang curah. Sabun cair yang diproduksi umumnya tanpa pewangi (non-perfumed), karena biasanya kalangan industri ataupun usaha komersial tidak menggunakan pewangi untuk proses produksi dan pencucian peralatannya. Namun demikian, UD Harapan Jaya juga melayanai konsumen yang menginginkan sabun cair wangi, terutama untuk produk hand soap.

Dengan pengalaman selama 30 tahun, UD Harapan Jaya sangatlah mengutamakan kepuasan pelanggan. Baik dari segi kualitas produk, pengiriman barang ataupun konsultasi mengenai bahan pencuci yang paling tepat digunakan oleh tiap jenis industri dan usaha komersial.

Teepol / Sabun Cair kemasan 200 liter
logo FilosofiWeb